Ditabrak Mobil, Seorang Lansia di Karimun Jatuh ke Laut

Edi Djunaidi, lansia yang ditabrak mobil di "Taplau", Tanjung Balai Karimun, Sabtu (28/5/2023) dianikkan ke dalam ambulans. (JurnalTerkini.id/Yogi)
Edi Djunaidi, lansia yang ditabrak mobil di "Taplau", Tanjung Balai Karimun, Sabtu (28/5/2023) dianikkan ke dalam ambulans. (JurnalTerkini.id/Yogi)

Karimun,JurnalTerkini.id – Seorang pria lanjut usia (lansia) di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau ditabrak oleh pengendara mobil, Minggu (28/5/2023).

Korban bernama Edi Djunaedi (74) itu, ditabrak mobil saat sedang duduk di pinggir pantai parkiran Taman Bunga atau yang dikenal dengan sebutan ‘Taplau’ sekitar pukul 13.45 WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Balai Kompol Eddy Wiyanto ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Kapolsek mengatakan, saat itu korban bersama cucunya memarkirkan kendaraan sepeda motornya di parkiran taplau tersebut karena hendak menjemput keponakannya yang baru pulang dari Jakarta menggunakan kapal Pelni.

“Sembari menunggu keponakannya, korban bersama cucunya memilih duduk di pinggir pantai taman bunga atau parkiran taplau tersebut,” katanya.

Kapolsek menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi korban tiba-tiba ditabrak oleh satu unit mobil saat sedang asyik duduk di pinggiran pantai tersebut.

Korban, kata dia, diketahui dalam posisi duduk jongkok dan menghadap ke arah laut.

“Tiba-tiba mobil berwarna abu-abu yang parkir dibelakang korban mundur dan mengenai tubuh korban, akibatnya korban langsung jatuh ke laut,” jelas Kapolsek.

Pos terkait