PKS Lingga Gelar Rakerda, Ini Agendanya

Acara pembukaan Rakerda PKS Lingga (kepri.siberindo.co)

Lingga, JurnalTerkini.id – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Lingga menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di One Hotel Dabo Singkep.

Rakerda yang digelar pada Minggu (11/12/2022). membahas program kerja untuk memenangi Pemilu  2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Salah satu program dan rekomendasi yang lahir adalah memunculkan satu nama untuk diusung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Ketua DPD PKS Lingga Salmizi, ST mengatakan, Rakerda tersebut menghasilkan program dan rekomendasi yang mengulas kondisi kekinian sosial dan ekonomi masyarakat Kabupaten Lingga dan kinerja pemerintah Kabupaten Lingga dan Target PKS menjadi Pemenang 2024 di Kabupaten Lingga.

“Semoga Program & rekomendasi ini dapat berkontribusi dalam kebijakan pemerintah yang pro rakyat,” ujar Salmizi,ST dikutip dari kepri.siberindo.co.

Sekretaris DPD PKS Lingga Zakaria  menambahkan, Rakerda 2022 mengambil tema Semangat Transformasi dan Kolaborasi Untuk Lingga Maju dan Sejahtera Menuju Kemenangan PKS Lingga 2024. Konsolidasi Pengurus DPRa,DPC, dan DPD dan Simpatisan sekabupaten Lingga.

Sementara itu, DPW PKS Kepri Bakhtiar Muhammad Rum Lc.MA berharap tema tersebut memberikan pesan kepada masyarakat bahwa PKS terus melakukan perbaikan, beradaptasi, dan berkolaborasi  untuk melayani masyarakat.

Rakerda ini juga, dalam rangka memanaskan mesin partai terdiri dari 4 hal, yaitu : Struktur DPD, anggota legislatif, kader dan simpatisan untuk meraih kemenangan di tahun 2024.

Bakhtiar tidak lupa membekali para kader, bacaleg dan pengurus harian DPD PKS Lingga dengan 5 hal, yakni selalu teguh dan yakin dalam menjalankan program partai dakwah, selalu mengingat Allah, taati peraturan yang berlaku, jaga kekompakan dan jangan mudah berbantah-bantah apalagi berpecah-belah dan selalu sabar dalam mengemban amanah partai. Semuanya terangkum dalam surah Al Anfal ayat 45-46.

Rakerda PKS Lingga ini dimeriahkan dengan penampilan kesenian Rebana dan Marawis pada pembukaan acara.

Editor: Rusdianto

Pos terkait