Ketua MPW ICMI Orwil Sumsel Silaturahmi dengan Ketua ICMI Sumsel

Silaturahmi Ketua MPW dan Ketua ICMI Orwil Sumsel. (foto: alam)
Silaturahmi Ketua MPW dan Ketua ICMI Orwil Sumsel. (foto: alam)

Lubuklinggau, JurnalTerkini.id – Ketua MPW ICMI Orwil Sumatera Selatan, DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM sowan ke mantan Ketua ICMI Orwil Sumsel, H. Ridwan Mukti, Kamis (1/12/2022) di rumah pribadi mantan Bupati Musi Rawas itu, di Jalan Garuda Kelurahan Bandung Ujung, Kota Lubuklinggau.

Firdaus Hasbullah, tokoh pemuda Sumsel angkat bicara terkait pertemuan kedua Tokoh Sumsel itu.

Bacaan Lainnya

“Intinya Pak Heri Amalindo hanya bersilaturahmi dengan Pak Ridwan Mukti. Karena diketahui Ridwan Mukti merupakan mantan Ketua ICMI Sumsel. Maka, di sela kegiatan pelantikan ICMI Lubuklinggau, Pak Heri Amalindo menyempatkan untuk temu kangen dengan Ridwan Mukti,” kata Firdaus.

Pertemuan kedua tokoh Sumsel itu, lanjut Firdaus dipastikan tidak ada pembicaraan mengenai agenda politik menjelang Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 mendatang.

“Selain itu, Pak Ridwan Mukti juga merupakan salah satu tokoh organisatoris yang menjadi panutan kita bersama, beliau juga senior kita di HMI, di KAHMI intinya beliau memang masih dibutuhkan juga oleh masyarakat pendapatnya khususnya di Sumsel dan Bengkulu,” tambahnya.

Masih dikatakan Firdaus, meskipun Ridwan Mukti tidak berkiprah lagi di dunia politik tetapi saran dan masukannya sangat bagus untuk kepala kepala daerah yang menjabat sekarang.

“Mungkin banyak hal yang bisa kita ambil pelajaran dan pengalaman dari Ridwan Mukti. Silaturahmi ini merupakan silaturahmi yang positif yang membawa manfaat untuk kemajuan bersama,” tutupnya. (abk)

Baca juga: Graha Siber Group Jalin Sinergitas Bersama Pemerintah Kota Lubuklinggau

Pos terkait