Berhasil Berantas Curas, Polsek Lubuk Baja Raih Penghargaan dari Polresta Barelang

Batam,JurnalTerkini.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Baja, Polresta Barelang, Polda Kepulauan Riau kembali menorehkan penghargaan.

Kali ini, Polsek Lubuk Baja yang saat ini dibawah kepemimpinan Kompol Budi Hartono meraih penghargaan periode Juli 2022 dari Polresta Barelang atas keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan.

Bacaan Lainnya

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH saat memimpin langsung upacara di lapangan apel Mapolresta Barelang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mengucapkan selamat kepada Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono.

Adapun penghargaan diberikan atas keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan di TKP Indomaret Baloi Pesero Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam.

Kemudian juga berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan TKP Komplek Ruko Marina Center Blok A No.1 Kecamatan Lubukbaja Kota Batam.

“Jadikan hasil penilaian ini menjadi motivasi yang baik agar di pertahankan. Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja rekan-rekan selama ini yang sudah baik serta tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolresta Barelang.

Diwaktu yang sama, piagam penghargaan diberikan kepada personil berprestasi yakni mendapat Juara I pertandingan sepak bola Kapolda Kepri Cup kesebelasan Polresta Barelang Fc dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 diberikan Kepada Akp Yusriadi Yusuf, S.I.K. yang di wakili oleh Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Surya Wardhana, SIP, MSi.

Kemudian, penghargaan juga diberikan kepada Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Abdul Rahman, Sik, MM atas keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan TKP perumahan Dotamana Kecamatan Batam Kota.

Pos terkait