Jelang Musda ke-VI, Ganar Septyadi Resmi Daftar Bacalon Ketua KNPI Karimun

Karimun,JurnalTerkini.id – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau resmi membuka pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Ketua dengan masa bakti 2022-2025 per tanggal 3 Agustus 2022.

Bacaan Lainnya

Dibukanya pendaftaran bakal calon ketua tersebut merupakan rangkaian agenda menjelang digelarnya Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI DPD KNPI Karimun pada 7 Agustus 2022 mendatang.

Sejak dibukanya pendaftaran itu, Ganar Septyadi menjadi yang pertama mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua DPD KNPI Karimun.

Ganar yang turut didampingi puluhan ketua Organisasi Kepemudaan (OKP) di Karimun itu, datang ke Sekretariat DPD KNPI Karimun di Perumahan Balai Garden, Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing, Kamis (4/8/2022).

“Alhamdulillah atas dukungan dari OKP, hari ini saya datang untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua DPD KNPI Karimun periode 2022-2025,” ujar Ganar Septyadi.

Disinggung visi dan misi serta program kedepan, Ganar mengatakan bahwa fokus utamanya adalah ingin mengembangkan potensi pemuda- pemuda yang ada di Karimun.

Menurutnya, pengembangan potensi tersebut harus menjadi fokus lantaran pemuda punya peranan penting terhadap kemajuan daerah.

Pos terkait