Yayasan Pertiwi-PT Omron Salurkan Bantuan Akhir Tahun, Kades Sukaresmi: Semoga Diikuti Perusahaan Lain

Warga mengambil bantuan beras dari Yayasan Pertiwi-PT Omron, bantuan disalurkan untuk lansia dan anak yatim. (foto: eyp)
Warga mengambil bantuan beras dari Yayasan Pertiwi-PT Omron, bantuan disalurkan untuk lansia dan anak yatim. (foto: eyp)

Bekasi, JurnalTerkini.id – Aparat Desa Sukaresmi, Kabupaten Bekasi bersama ibu-ibu PKK dan Yayasan Pertiwi, Selasa (21/12/2021) di Balai Desa Sukaresmi menyalurkan bantuan beras akhir tahun kepada warga berusia lanjut atau lansia dan anak yatim.

Perwakilan dari Yayasan Pertiwi Ibu Hj Cucu mengatakan, bahwa bantuan akhir tahun sudah kerap dilaksanakan sebagai rasa syukur dan berbagi kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Bantuan beras untuk lansia dan anak-anak yatim itu disalurkan sebanyak 1.000 karung.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Sukaresmi Hj Nunung mengaku  senang dengan bantuan buat warganya yang lansia dan yatim piatu, sumbangan Yayasan Pertiwi dan PT Omron.

Hj Nunung juga berharap agar apa yang dilakukan Yayasan Pertiwi dan PT Omron dapat diikuti perusahaan lainnya yang berada di wilayah Desa Sukaresmi.

“Sebagai Kades dan mewakili warga, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan akhir tahunnya kepada warga yang manula dan yatim piatu. Semoga apa yang sudah diberikan akan menambah berkah dari Yang Maha Kuasa Allah SWT,” ujar Hj Nunung. (edi yp)

Baca juga: Pemkot Bekasi Serahkan Bantuan Mobil dan Motor Ambulans

Pos terkait