ASN Kabupaten Bekasi Peduli Warga Isoma dan Tidak Mampu di Desa Jaya Sampurna

  • Whatsapp

Bekasi, JurnalTerkini.id – Usai dilantik, Pj Bupati Bekasi Dr Hani Ramdan MT langsung bergerak dengan mengeluarkan instruksi kepada seluruh ASN di Kabupaten Bekasi agar bergerak berbagi dengan program ” GERAKAN ASN Kabupaten Bekasi BERBAGI”.

Berdasarkan instruksi tersebut, seluruh ASN di Kab Bekasi dikomandoi semua kepala SKPD wajib memberikan bantuan berupa bingkisan sembako sebanyak 100 bingkisan setiap SKPD minimal, dan di bagikan ke seluruh warga yang terkena covid 19 dan sedang isolasi mandiri (isoma), atau warga yang sangat membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Salah satu yang terpantau media adalah pemberian bantuan bingkisan oleh SKPD Sekretaris DPRD Kab Bekasi yang dikomandoi langsung oleh Rahmat Atong, dan didampingi Kabag dan beberapa kasi di lingkungan Sekwan Bekasi.

Pemberian secara simbolik di berikan di kantor kecamatan serang baru, kepada semua perwakilan desa yang berada di wilayah Serang Baru Kab Bekasi, Kamis (29/7/2021).

Rahmat Atong bersama tim juga langsung memberikan bantuan kepada warga yang sedang isoma di beberapa tempat di Desa Jaya Sampurna, didampingi oleh Ibu Sekdes Mutia Apriani dan seluruh kaur Desa Jaya Sampurna.

“Pemberian ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Daerah kepada masyarakat Kab Bekasi terlebih khusus kepada warga yang sedang isoma dan kurang mampu, semoga lewat bantuan ini dapat meringankan sedikit beban yang sedang di landa oleh masyarakat yang sedang isoma dan kurang mampu, Ujar Rahmat Atong, saat memberikan bantuan baik secara simbolik dan langsung ke warga.

Bantuan yang di berikan kepada keluarga yang sedang isoma sebanyak 30 bingkisan, dan secara simbolik di terima oleh Ibu Sekdes Jaya Sampurna Mutia, mewakili kepada Desa yang sedang ada dinas luar.

Mutia kepada Sekwan dan semua tim menerima secara simbolik bantuan tersebut, dan juga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya, guna meringankan beban warga yang terpapar covid 19 dan juga yang tidak mampu.

” Terimakasih buat kedatangan tim sekwan yang memberikan bantuan kepada warga kami Desa Jaya Sampurna, dan semiga dengan pemberian ini dapat meringankan beban warga yang isoma dan tidak.mampu” Ujar Mutia. (eyp)

Baca juga: Ini Masukan Tokoh Bekasi Terhadap Penjabat Bupati Bekasi, Pengganti Almarhum Eka Supria Atmaja

Pos terkait