Kompol Isa Imam Resmi Jabat Wakapolres Karimun

  • Whatsapp
Kompol Isa Imam Syahroni menandatangani naskah pelantikan sebagai Wakapolres Karimun, disaksikan Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.
Kompol Isa Imam Syahroni menandatangani naskah pelantikan sebagai Wakapolres Karimun, disaksikan Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

Karimun, JurnalTerkini.id – Jabatan WakaPolres Karimun, Polda Kepulauan Riau resmi berganti.

Serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan itu digelar di Rupatama Mapolres Karimun, Jumat (7/5/2021).

Bacaan Lainnya

Wakapolres Karimun yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Krisna Ramadhani Y.A.L kini digantikan oleh Kompol Isa Imam Syahroni.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan baik melalui Program Hebat dalam memajukan Polres Karimun dan bekerja sama dengan dedikasi tinggi sehingga tugas berjalan dengan baik

Kemudian, ia turut mengucapkan selamat bergabung di Polres Karimun bagi pejabat baru dan menyakini mereka akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan mewujudukan Postur Polri yang Presisi (Prediktif, Responbilitas dan Transparansi Berkeadilan,” ujar Kapolres Adenan.

“Menyikapi tugas yang Presisi ini, maka tepatlah kiranya bahwa pejabat baru yang bertugas agar lebih memiliki andil dalam pelaksanaan kegiatan,” kata Adenan. (yra)

Pos terkait