Sekretaris DPD Golkar Inhil Dr Ferryandi Membuka Langsung Muscam Golkar Tempuling

  • Whatsapp

Tempuling, JurnalTerkini.id – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Indragiri Hilir (Inhil) Dr H Ferryandi ST MM MT membuka langsung kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) X (kesepuluh) Tempuling di gedung olahraga Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling Kamis (22/4/2021) siang.

Untuk diketahui ada 9 komlur dan komdes se-Kecamatan Tempuling. Terdiri dari 4 komlur dan 5 komdes sebagai pemilik hak suara untuk memilih Kepengurusan Golkar Kecamatan Tempuling.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir di acara pembukaan anggota DPRD Inhil dari pemilihan Dapil VII (tujuh) Ir Junaidi, Danramil 03/Inhil, Polsek Tempuling, tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta sejumlah jajaran pengurus Partai Golkar Inhil, seperti Wakil Ketua Bidang Organisasi, H Kartika Roni, wakil ketua bidang perdesaan koprasi ekonomi kreatif, Saifuddin Ayub serta Wakil Ketua Bidang Organisasi, Mahmudin. Sekretariat DPD Partai Golkar Inhil Doni, Nasrudin ASN, Ahmad Bahri,

Sekretaris DPD Golkar Inhil Dr Ferryandi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kecamatan Tempuling dan para panitia yang sudah mendukung terselenggaranya Muscam Golkar di Tempuling.

Dikatakan Ferryandi ini merupakan agenda Partai Golkar, Munas mestinya dilanjutkan dengan musyawarah Provinsi dan musyawarah kabupatan dan musyawarah kecamatan serta di tingkat desa. “Partai Golkar pada masa kini perlu kita bangga karena pada pemilihan yang lalu, Golkar melahirkan 9 kader Golkar mendapatkan 9 kursi di DPRD,” tandasnya.

“Ini bukan perjuangan yang mudah, untuk mendapatkan prolehan 9 kursi, tanpa kawan-kawan Komlur komdes, mungkin kita tidak bisa memenangkan Golkar, dikarenakan orang-orang ini yang bersentuhan dengan kantong-kantong suara, di tempat pemilihan suara,(TPS) maupun pilpres pilkada, dan pemilihan legislatif tanpa gerda terdepan Komdes dan kader-kader Golkar kita belum tentu bisa mencapai semua itu,” jelas Ferryandi.

Ia juga berharap kepada pengurus dan anggota DPRD dari partai Golkar, meminta jangan dilupakan teman-teman Komlur dan komdes.

“Mereka berkerja tanpa pamrih, berjuang tanpa leleh, siang malam memikirkan Golkar, ini lah peran penting yang tidak harus kita lupakan,” jelasnya.

Ferryandi seltah Muscam, Kedepannya berharap membentuk Pokar-pokar dan pembentukan badan saksi nasional. Ada pemenang pemilu nasional, ini akan dikejar untuk ditingkat desa.

“Kedepannya kita mesti kompak, kita harus bersama-sama untuk memperjuangkan kemenangan ini, apalagi pak ketua kita sudah 2 periode menjadi Bupati, pak Wardan kader terbaik, diakui tidak diakui bupati Inhil dari partai Golkar ketua DPRD Golkar, jadi penguasa dari Golkar, nah ini yang harus kita pertahankan Kedepannya,” pungkasnya.

Lanjut Sekretaris DPD Golkar Inhil, bahwa Partai Golkar ke depan memiliki misi besar, yaitu mengusung Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Bapak H. Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Dan mendukung kembali Bapak Syamsuar menjadi Gubernur Riau.

“Kalau bisa didampingi kader terbaik dari Inhil, pak Wardan kan mantap tu kalau saya siap sepenuhnya mendukung apa keputusan ketua DPD Golkar Inhil,” tandasnya.

Baca juga: Buka Muscam Golkar Kecamatan Mandah, HM Wardan: Kita Rebut Kembali Kejayaan Golkar di Mandah

Pos terkait