Ketua DPD II Partai Golkar Inhil HM Wardan Membuka Muscam PK Golkar Gaung

  • Whatsapp

Inhil, Jurnalterkini.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Inhil membuka pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) bertempat di gedung serba guna Kuala Lahang Kecamatan Gaung, Kamis (8/4/2021) pagi.

Dalam kesempatan itu juga selain Ketua DPD Partai Golkar tampak juga Ketua Harian DPD II Partai Golkar Edi Susanto Wakil Ketua Bidang OKK H Kartika Roni, Asmail Hairi Wakil Ketua Bidang Hukum Mahmudin Wakil Sekretaris bidang OKk Aditya Prahara wakil sekretaris bapilu Naparin, dan ketua sekretariat DPD II Golkar Doni.

Bacaan Lainnya

Pimpinan Kecamatan Golkar Gaung Yunanto /Along dalam sambutannya ia mengatakan, yang mana pada hari dalam acara pembukaan Muscam yang ke-10 Kecamatan Gaung masa bakti 2021 -2025.

Terimakasih kepada Ketua DPD II Partai Golkar HM Wardan yang sudah hadir langsung dalam pembukaan Muscam.

Ia juga mengatakan terima kasih kepada kader partai Golkar kecamatan Gaung, yang selama ini sudah banyak membantu dalam mengurus partai Golkar.

“Tanpa kawan kader-kader Golkar tidak bisa se eksis sekarang ini di kecamatan Gaung, yang selama ini membantu saya membesarkan Partai Golkar Kecamatan Gaung, terima kasih atas sumbangsihnya kerja keras dan kerja ikhlas sehingga partai Golkar terus eksis dan menjadi partai terbaik,” ucapnya.

Lebih lanjut Yunanto, melalui Partai Golkar lah ia banyak mendapatkan teman, dan dikenal banyak orang, dan melalui Partai Golkar ia mengatakan bakalan ada untuk semua orang.

“Bukti Partai Golkar yang selalu ada dan selalu hadir untuk masyarakat, kami kemaren memberangkatkan 50 orang yang kurang mampu untuk berobat katarak, dan inilah bukti Golkar Gaung memang berbuat untuk masyarakat,” jelasnya.

Pos terkait