Bank Syariah Indonesia Gelar Sosialisasi Bagi Calon Pensiunan PNS di Inhil, Ini Materinya

Acara sosialisasi kewiraushaan dan administrasi yang digelar Bank Syariah Indonesia kepada calon pensiunan PNS di lingkungan Pemkab Inhil, Selasa (23/3/2021).
Acara sosialisasi kewiraushaan dan administrasi yang digelar Bank Syariah Indonesia kepada calon pensiunan PNS di lingkungan Pemkab Inhil, Selasa (23/3/2021).

Tembilahan, JurnalTterkini.id – Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar sosialisasi administrasi dan kewirausahaan bagi calon pensiunan PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, Selasa (23/3/2021).

Sekitar 30 orang calon pensiunan PNS yang hadir dalam acara yang dilaksanakan di salah satu aula hotel di Tembilahan, bekerja sama dengan BKPSDM Kabupaten Inhil, kemudian mengajak seluruh calon pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Inhil mengapa pejabat Pemkab menjadi motivator pensiun untuk wirausaha.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Kaban M Fauzar MP, Kabid Asri Marwan S.Sos, Ari Kristianto Merenda Kepala BSI Cabang Tembilahan, kemudian sebagai motivator Syamsurizal Awi MP.

Ari Kristianto Merenda mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk menyampaikan produk yang diberikan BSI kepada calon pensiunan PNS di lingkungan Pemkab Inhil.

Untuk itu dalam hubungan kerja sama yang telah ada ini akan ditingkatkan dengan menawarkan produk-produk baru yang bisa dijajaki oleh calon pensiunan PNS di lingkungan Pemkab Inhil sebagai motivator pensiunan wirausaha.

Menurutnya, saat ini dalam dunia perbangkan masa kini keberadaan BSI kini semakin memberikan kemudahan dan fasilitas yang lengkap berbagai transaksi dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

BSI kesemuanya produk tersebut sesuai dengan konsep syariah sehingga terhindar dari yang namanya riba, inilah yang membedakan Bank Syariah dibandingkan dengan Bank Konvensional lainnya.

Baca juga: Dalih Menabung untuk Persalinan Istrinya, Pemuda di Inhil ini Nekad Cetak dan Edarkan Uang Palsu

Pos terkait