Soal Dugaan Ejekan Slogan Mura Mantap, Lukman Oemar Angkat Bicara

  • Whatsapp
Lukman Oemar
Lukman Oemar

Musi Rawas, JurnalTerkini.id – Terkait pemberitaan berjudul “Empat ASN MURA Ejek Slogan MURA Mantab (Makan Pucuk Atap)” yang menjadi ikon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas periode 2021-2026 yang baru saja dilantik 26 Februari 2021 yang lalu.

Pemberitaan tersebut terbit dari salah satu link media online, Kamis (04/03/2021), yang ketika dibuka link website nya keluar “404” pada beranda website. Hal ini membuat heboh publik, terutama di dunia maya.

Bacaan Lainnya

Atas pemberitaan tersebut yang viral dan menjadi trending topik pembahasan pada setiap grub WA dan media sosial, membuat para netizen khususnya, geram dan penasaran.

Terbitnya pemberitaan yang hanya ada judul dan foto salah satu ASN di Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan tersebut, bukan hanya membuat geram dan penasaran para netizen, akan tetapi hal ini membuat geram juga seluruh tim sukses dan pemenangan “Ramah Berarti” selaku Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas yang baru saja dilantik.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Lukman Oemar merupakan salah satu pihak keluarga Bupati Musi Rawas periode 2021-2026, angkat bicara.

“Dari pihak keluarga sangat menyesalkan dengan ada arogansi ASN yang berani mengeluarkan statemen tersebut, dan kami dari pihak keluarga sangat mengutuk keras degan ada nya statmen dari ASN Mura tersebut dan kami dari pihak keluarga akan mengklarifikasi dengan pihak-pihak yang terkait di Pemkab Musi Rawas,” ujarnya. (abk)

Baca juga: DPD IPBI Musi Rawas Apresiasi Kebijakan Presiden Soal Investasi Minuman Keras

Pos terkait