Komsos, Ajang Babinsa Perkokoh Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Babinsa di Aceh Timur bangun komunikasi sosial untuk kemanunggalan TNI dengan rakyat/
Babinsa di Aceh Timur bangun komunikasi sosial untuk kemanunggalan TNI dengan rakyat/

Aceh Timur, JurnalTerkini.id – Bertugas sebagai Babinsa harus mampu berkomunikasi sosial dengan masyarakat desa binaannya, pada hakikatnya pengabdian seorang prajurit adalah dengan memberikan sesuatu yang terbaik bagi rakyat sesuai dengan jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara yang profesional.

Guna menjalin hubungan kemasyarakatan dan mempererat tali silaturahmi Babinsa Koramil 11/Birem Bayeun Kodim 0104/Aceh Timur Serda Eko Tri Suranto, melaksanakan komunikasi sosial untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang berkesinambungan, di Desa Birem Rayeuk, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Senin (01-03-2021).

Bacaan Lainnya

Menjalin komsos dengan masyarakat sekaligus memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Menurut Serda Eko bahwa silaturahmi ini kerap dilakukan baik formal maupun informal dengan semua instansi pemerintahan dan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya.

Dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta mempererat hubungan persaudaraan antara Babinsa dengan masyarakat dapat berjalan dengan baik guna mendukung tugas pokok sebagai Aparat kewilayahan serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Baca juga: Wakapolda Aceh Uji Coba Layanan Besuk Secara Online Polres Aceh Timur

Pos terkait