Pekerja Perternakan Ayam Diduga Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp
Tali dalam kandang ayam tempat tergantungnya pekerja peternakan ayam di Desa Babat, Desa Babat, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan. (foto: abk)
Tali dalam kandang ayam tempat tergantungnya pekerja peternakan ayam di Desa Babat, Desa Babat, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan. (foto: abk)

Musi Rawas, JurnalTerkini.id – Seorang pekerja di kandang perternakan ayam milik PT Satwa Jaya, di Desa Babat, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan menggegerkan warga karena diduga tewas gantung diri.

Pekerja kandang ayam masih remaja berusia 20 tahun itu ditemukan tewas tergantung, Sabtu (23/1/2021) di kandang ayam nomor empat, korban ternyata salah satu pekerja di kandang peternakan ayam milik PT Satwa Jaya, Desa Babat Kecamatan STL Ulu Terawas.

Bacaan Lainnya

Saat ditemukan, tubuh korban sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk. Korban berinisial F (20), warga Singkut, Kabupaten Sarolangun Jambi itu, ditemukan pertama kali oleh rekan kerjanya saat hendak memberi pakan ayam.

Diceritakan Hamdan (35) rekan kerja korban, dia sempat melakukan pencarian terhadap korban, karena korban dari Kamis siang sekitar pukul 12.00 WIB tidak kelihatan.

Namun, pencarian tak membuahkan hasil, lantaran baik keluarga maupun rekan kerja korban tidak menemukan F.

Berselang satu hari, yakni pada Sabtu (23/1/2021), kata Hamdan, Pada pukul 15.30 WIB, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dan leher terjerat tali tambang, yang diikatkan pada kayu di dalam kandang ayam.

Pimpinan perternakan kandang ayam Babat Jaya Pam 6 saat dikonfirmasi via whatsapp tidak ada tanggapan sama sekali.

Baca juga: Jalan Berlubang Sebabkan Truk Sawit di Musi Rawas Terguling

space iklan HPN

Pos terkait